Key-Ko an-Najibah Juara I Presenter Hunt 2023 Tingkat Nasional - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

close

Kamis, 30 November 2023

Key-Ko an-Najibah Juara I Presenter Hunt 2023 Tingkat Nasional

 

Key-Ko an-Najibah (berjilbab), usai dinobatkan sebagai juara nasional

JAKARTA, kiprahkita.com - Key-Ko an-Najibah, mahasiswa Universitas Gajayana (Uniga) Malang, Jawa Timur, kembali ukir prestasi tingat nasional.


Kamis (30/11), bertempat di Kemala Ballroom Universitas Esa Unggul Jakarta, Key, sapaan akrabnya, raih Juara I pada grand final Presenter Hunt 2023 tingkat nasional. Mahasiswa semester lima jurusan Ilmu Komunikasi Uniga itu, berhasil menyisihkan grand finalis lainnya.


Lomba presenter tingkat nasional yang merupakan iven bergengsi tersebut, merupakan kegiatan yang digelar Universitas Esa Unggul Jakarta bersama stasiun televisi nasional ANTV dan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM).


“Alhamdulillah, hari ini menjadi hari spesial bagi saya secara pribadi. Saya bisa persembahkan prestasi di tingkat nasional untuk kedua kalinya buat Uniga. Semoga ini adalah langkah baik untuk masa yang akan datang dengan prestasi yang lebih lagi,” demikian ujar Key kepada media ini setelah pengumuman juara Presenter Hunt 2023 tersebut. 


Sebelumnya pada Juni lalu, Key-Ko an-Najibah juga meraih juara 1 pada lomba tingkat nasional Public Speaking PR Showcation 2023 yang ditaja Universitas Mercu Buana Jakarta. 


Menurut mahasiswa yang juga penulis buku puisi berjudul Hilangkan Aku dan buku Life is Risk itu, prestasi yang ia raih adalah hasil dari kerja keras dan doa kedua orang tuanya. 


“Prestasi ini adalah berkat bimbingan dari para dosen di jurusan Ilmu Komunikasi dan dukungan Prof. Ernani Hadiyati selaku Rektor Uniga Malang. Dan yang paling penting, ini adalah jawaban dari doa-doa orang tua saya,” ujar Key-Ko lagi.


Dijelaskan  mahasiswa yang juga News Anchor Agropolitan Televisi (ATV) Kota Batu tersebut, tahapan iven ajang Presenter Hunt 2023 yang ia ikuti, telah melalui babak penyisihan. 


“Hari ini adalah grand final. Pada tahapan sebelumnya, seluruh peserta Presenter Hunt 2023 mengikuti melalui pertemuan daring sesuai yang disediakan oleh panitia. Untuk grand final, semua grand finalis diundang hadir ke Jakarta untuk tahap akhir,” pungkas Key-Ko. (mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar