Advokat Senior M. Nur Idris Mendaftar ke PAN Bukittinggi - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

Selasa, 07 Mei 2024

Advokat Senior M. Nur Idris Mendaftar ke PAN Bukittinggi



BUKITTINGGI, kiprahkita.com - Advokat senior Kota Bukittinggi M. Nur Idris, mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bukittinggi. 


M. Nur Idris mendaftar didampingi oleh beberapa Advokat di Kantor DPD PAN Kota Bukittinggi, Selasa (7/5), di antaranya Jhon Hendri dan Ridwan Putra.


Rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Bukittinggi Ahmad Fakhri, didampingi Sekretaris DPD PAN Suhatril, Bendahara PAN Hendri Patra dan Sekretaris Tim Pilkada R. Yakub Hasibuan. 


M. Nur Idris yang juga Ketua Bappilu DPD PAN Bukittinggi itu, mendaftar sebagai calon walikota Bukittinggi dan wakil walikota Bukittinggi, didasari ikhtiar untuk membangun Kota Bukittinggi lebih baik. 


Ia mengaku, mendaftar ini atas harapan dan dukungan beberapa petinggi Partai PAN dan kalangan masyarakat untuk maju di Pilkada Bukittinggi. 


"Dengan Bismillah saya mendaftar ke Partai Amanat Nasional, dengan ihtiar mantap untuk memberikan konstribusi membangun Kota Bukittinggi lebih baik" ungkapnya.


Lebih lanjut, mantan Anggota DPRD Bukittinggi dua periode 2009-2014/2014-2019 ini mengatakan, untuk maju dalam pilkada Bukittinggi ini, ia mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan berbagai kalangan partai politik di Bukittinggi dan Pusat. 


"Insya Allah saya akan berkomunikasi secara intens dengan pimpinan dan kader partai politik di Bukittinggi dan Fungsionaris Pusat. Siap mendaftar di DPD PAN, saya akan mendaftar dan berkomunikasi dengan pimpinan parpol lain" ujar Nur Idris. 


Untuk program visi dan misinya maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi mengaku dengan pengalaman selama dua periode menjadi Anggota DPRD Bukittinggi dan hidup sudah puluhan tahun di Bukittinggi akan mempersiapkan visi dan misi yang terbaik. 


"Insya Allah saya sudah mempersiapkan visi dan misi yang terbaik untuk Bukittinggi. Pengalaman dan kehidupan dengan berbagai kalangan masyarakat di Bukittinggi selama ini, akan kita buat dengan lebih baik" ujar Idris seraya bermohon izin doa dan restu masyarakat Bukittinggi.(mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar