Lima Jenazah Korban Asal Tanah Datar Teridentifikasi - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

Senin, 13 Mei 2024

Lima Jenazah Korban Asal Tanah Datar Teridentifikasi

Pembersihan material yang dihanyutkan galodo. (prokopim tnd)

PADANG, kiprahkita.com - Sedikitnya delapan jenazah, korban galodo, banjir bandang, dan lahar dingin, Sabtu-Ahad (11-12/5) teridentifikasi. Lima di antaranya adalah warga Kabupaten Tanah Datar.


Upaya identifikasi jenazah itu dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Padang, terdiri dari tiga jenazah laki-laki dan lima perempuan. Masih ada dua jenazah lagi di kamar jenazah yang belum teridentifikasi.


Berikut adalah nama-nama korban yang sudah teridentifikasi, sesuai rilis Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumbar, update pada Senin (13/5) pukul 09.30 WIB.


1. Nama  : Afifa Faiza

   Umur  : 10 th

   Alamat : Kayu Tanam

   

2. Nama  : Bakhtiar Janin

   Umur  : 71 th

   Alamat: Jorong Kinawai, Tanah Datar

  

3. Nama  : Ratna Yulidawati

   Umur  : 40 th

   Alamat: Silaiang Bawah, Padang Panjang

  

4. Nama  : Yusmarni 

   Umur  : 53th

   Alamat: Jorong Kinawai, Tanah Datar

 

5. Nama  : Yustikal

   Umur  : 64th

   Alamat: Jorong Kinawai, Tanah Datar

  

6. Nama  : Nursiha 

   Umur  : 68 th

   Alamat: Jorong Kinawai, Tanah Datar

 

Berdasarkan data yang dirilis kiprahkita.com sebelumnya, sedikitnya sudah 37 orang korban ditemukan meninggal dunia, Ahad (12/5), akibat banjir bandang dan lahar dingin.


Dari Kabupaten Agam dilaporkan, sedikitnya ada 19 korban meninggal dan tiga masih dalam pencaian. Sementara di Tanah Datar ada sembilan meninggal dan 14 dalam pencarian.


Di Kota Padang Panjang, satu korban meninggal dunia dgemukan dan satu orang lagi dalam pencarian, sedangkan di Padang Pariaman korban meninggal yang ditemukan ada delapan orang.


Untuk penanganan jenazah dan para korban, difokuskan di beberapa rumah sakit, termasuk di RS Achmad Muchtar Bukittinggi.(mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar