MTJ Group Bantu Korban Banjir Bandang di Sumbar - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

Senin, 20 Mei 2024

MTJ Group Bantu Korban Banjir Bandang di Sumbar


PADANG PANJANG, kiprahkita.com - Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban bencana alam banjir bandang di Sumatera Barat, PT. Muda Teruna Jaya Group (MTJ Group) kembali menyalurkan bantuan bagi korban terdampak bencana. Kali ini, bantuan di lokasi bencana daerah Padang Panjang dan sekitarnya.


Helalui manajemen dan humas perusahaan, Ahad (19/5), bantuan diantarkan ke Jorong Pincuran Tujuah, Nagari Koto Laweh, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Jorong Pincuran Tujuah.


Bagian Humas PT. MTJ Group, M. Nur Idris, mengatakan bahwa penyaluran bantuan kali ini akan difokuskan untuk daerah Padang Panjang dan sekitarnya. Bantuan yang diberikan oleh PT. MTJ Group berupa kasur, tikar, terpal, selimut, pampers, kain sarung, sembako, minuman, dan bantuan lainnya.


“Bantuan diantar dan diserahkan langsung kepada para korban di lokasi pengungsian agar dapat segera dimanfaatkan. Tadi diserahkan ke Jorong Pincuran Tujuah secara estafet karena jembatan menuju lokasi sudah putus,” ujarnya.


Sebelumnya, MTJ Group juga sudah mengantarkan bantuan kepada masyarakat di sekitar daerah Lembah Anai dan Kelurahan Sigando, Kota Padang Panjang. Kedua daerah ini mendapatkan bantuan yang diantar langsung oleh Direktur Utama H. Indra Jaya, dan Komisaris Dessy Zona.


Indra mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban bencana alam banjir bandang, yang menimpa daerah Sumbar beberapa hari lalu. Ia berharap bantuan yang diberikan tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terdampak bencana.


“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para korban yang terkena dampak bencana alam. Kami berniat pada kesempatan lain kami akan membantu lagi dengan mitra kerja PT. MTJ Group untuk daerah terdampak lainnya di Sumbar,” ujarnya.


Sementara itu, M. Nur menambahkan, setelah bantuan untuk korban bencana alam di sekitar Tanah Datar dan Padang Panjang tersalurkan, MTJ Group akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak di daerah Kabupaten Agam.


“Insya Allah kita akan bergerak ke daerah Agam, terutama daerah Bukit Batabuah, Sungai Puar, dan Koto Tuo," sebutnya.(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar