Tanah Datar Himpun Rp607 Juta untuk Palestina - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

close

Senin, 13 November 2023

Tanah Datar Himpun Rp607 Juta untuk Palestina

 


BATUSANGKAR, kiprahkita.com - Jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar, berhasil menghimpun Rp607.747.700,00 dana sumbangan untuk meringankan beban warga Palestina, yang menderita akibat serangan Zionis Israel.


Kepala Dinas Sosial Tanah Datar H. Afrizon mengatakan, dana itu dihimpun dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, walinagari, organisasi kemasyarakatan, pengurus masjid, sekolah, rumah tahfidz, Taman Pendidikan Alquran, dan perorangan.


"Terima kasih atas dukungan donasi yang sudah diberikan. Bantuan ini diharap dapat meringankan beban saudara kita di Palestina," katanya.


Afrizon menyebut, untuk penyalurannya ke Palestina, pada Selasa (14/11) ini, dana itu akan diserahkan Bupati Tanah Datar Eka Putra kepada Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), melalui DPW BKPRMI Sumbar.


Pemkab Tanah Datar bersama masyarakatnya, aktif memberikan dukungan untuk masyarakat Palestina, baik dalam bentuk menggalang donasi maupun diplomatis. Bupati dan pimpinan DPRD, pada rapat-rapat paripurna terlihat memakai syal bersimbol bendera Palestina.(mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar