Personil Polri Bersihkan Sisa-sisa Galodo - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

Rabu, 15 Mei 2024

Personil Polri Bersihkan Sisa-sisa Galodo


PADANG PANJANG, kiprahkita.com - Personil Polri dari jajaran Polres Padang Panjang, bersihkan sisa-sisa galodo di Lubuk Mata Kucing, Kelurahan Pasar Usang.


Polisi bergabung dengan satgas gabungan dari TNI, Polri, BPBD, instansi terkait, relawan, dan warga sekitar, bergotong-royong membersihkan sisa lumpur, puing, dan sampah yang terbawa oleh banjir.


Kerja bakti ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor, dipimpin Kabag Ops Polres Padang Panjang AKP Yaddi Purnama.


Lokasi kegiatan pembersihan terletak di Lubuk Mata Kucing, Kelurahan Pasar Usang, Kota Padang Panjang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 15 Mei 2024.


Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso, membenarkan adanya kegiatan pembersihan sisa-sisa pasca banjir tersebut. 


"Giat pembersihan ini dilakukan guna mempercepat pemulihan dan mempermudah kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi nantinya," ujar Kabag Ops.


Kolaborasi antara personil Polres Padang Panjang dan TNI ini menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menghadapi bencana dan mendukung masyarakat dalam proses pemulihan pasca bencana. 


Kerja keras dan semangat gotong-royong dari semua pihak diharapkan dapat segera mengembalikan kondisi wilayah terdampak menjadi normal kembali.(mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar