Pengurus Perti Tanah Datar Periode 2023-2028 Dikukuhkan - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

close

Minggu, 11 Februari 2024

Pengurus Perti Tanah Datar Periode 2023-2028 Dikukuhkan

 


TANAH DATAR, kiprahkita.com - Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kabupaten Tanah Datar Periode 2023-2028 dilantik. Ketua umumnya adalah Buya Kamaluddin.


Pelaksanaan kegiatan pelantikan, Ahad (11/2), di Gazebo Komplek Gedung Indojolito Batusangkar itu, menjadi puncak dari Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung selama lebih kurang dua tahun.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Yonaidi Firdaus, dalam laporannya pada kegiatan yang juga dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra itu.


"Memang pelaksanaan Muscab periode ini memakan waktu cukup lama, namun Alhamdulillah hasilnya bisa kita laksanakan hari ini. Terima kasih dukungan semua pihak, terutama pak Bupati Tanah Datar," ujarnya.


Setelah pelantikan, Buya Kamaluddin, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kesuksesan acara tersebut. Semoga dukungan seperti ini, ujarnya, dapat terus diberikan agar Perti semakin baik ke depan.


Ketua Perti Sumatera Barat Syufyarma Marsidin, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, serta mengapresiasi dukungan dari Bupati Tanah Datar.


"Saya tahu dukungan pak Bupati cukup besar kepada Perti, sehingga bisa terlaksana kegiatan hari ini. Tentunya ini semua berkat komunikasi yang baik, dan ke depannya tentunya bisa ditingkatkan lagi," kata Syufyarma.


Dia juga menekankan, pentingnya konsolidasi sesama organisasi, untuk menyamakan persepsi demi kebaikan Perti di tengah masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan, dakwah, dan sosial.


Bupati Eka saat memberi sambutan, menyampaikan apresiasi atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Cabang Perti itu, bersamaan dengan pelantikan pengurus Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (Perwati), Pemuda Perti, dan Kesatuan Mahasiswa Islamiyah (KMTI) Kabupaten Tanah Datar.


"Selamat atas dilantiknya kepengurusan periode 2023-2028 hari ini. Semoga di bawah kepengurusan yang baru PERTI dan organisasi serumpun semakin kompak, solid dan jaya dalam melaksanakan program dan tujuan organisasi," ujarnya.(prokopim tnd; ed. mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar