Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Jurang di Lembah Anai - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

close

Minggu, 31 Maret 2024

Mobil Anggota DPRD Padang Panjang Terjun Jurang di Lembah Anai


PADANG PANJANG, kiprahkita.com - Sebuah mobil jenis Strada Triton BA 8094 NB, yang dikemudikan Anggota DPRD Kota Padang Panjang Mahdelmi, terjun ke jurang di Kawasan Lembah Anai, Kecamatan X Koto, Tanah Datar.


Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar, peristiwa kecelakaan tunggal di jalan nasional Padang Panjang-Padang itu,  terjadi Ahad (31/3) pukul 12.30 WIB. Beruntung, pengemudi dan penumpang selamat.


Afrizal menjelaskan, kejadian berawal dari mobil yang dikemudikan Mahdelmi dengan empat orang penumpang, datang dari arah Padang menuju Padang Panjang. "Diduga sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraan hilang kendali setiba di Tempat Kejadian Perisiwa," jelasnya.


Akibatnya, mobil hilang kendali dan menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan, kemudian terjun ke jurang berkedalaman sekitar sepuluh meter. Pengemudi beserta keempat penumpangnya mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit


Penumpannya terdiri dari Billy Astagfi (18), Restu Dinora Alfarisi (16), Abdul Aziz (17), dan Son (40). Semuanya adalah warga Kota Padang Panjang yang merupakan rombongan usai mengikuti kegiatan Persatuan Olahraga Buru Babi (Porbbi).


"Kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta," katanya.(mus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar