Target Pemasangan Baliho STH Tercapai - Kiprah Kita | Nuansa Baru

Breaking News

Jumat, 19 April 2024

Target Pemasangan Baliho STH Tercapai

Surya Tri Harto atau STH.(ist)

PADANG, kiprahkita.com - Maraknya baliho Surya Tri Harto (STH) menjelang Idul Fitri 2024 H, membuat Tim Relawan STH for Ranah Minang merasa senang, karena targetnya tercapai.


Begitu baliho-baliho terasang, tim pun sibuk menjawab pertanyaan, mendengarkan saran, dan menerima serta dukungan dari masyarakat. Ada juga kritik-kritik membangun terhadap kehadiran peraga sosialisasi tersebut.


Ketua Tim Relawan STH For Ranah Minang Indra Yotris menjelaskan, pemasangan baliho merupakan salah satu cara untuk berbagi rezeki jelang Lebaran. Ia juga mengungkapkan, STH memiliki sejarah panjang dalam berkiprah untuk Sumatera Barat.


"STH telah aktif dalam berbagai organisasi orang Minang di perantauan, seperti Gebu Minang. Selain itu, ia juga mendirikan Yayasan Kateda, yang berperan sebagai inkubator bagi generasi muda, sebelum terjun ke dunia kerja," ungkap Yotris, Jumat (19/4).


Menurutnya, Yayasan Kateda juga aktif menginisiasi Gerakan Keluar Bersih, sebuah upaya untuk mendorong kebersihan toilet di berbagai tempat, termasuk objek wisata di Sumatera Barat. 


Hal ini mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa dan siswa SMA/SMK.


Yotris menambahkan, STH saat ini dipandang pantas untuk berpasangan, dengan beberapa tokoh yang sudah lama dikenal di ranah politik Sumbar, salah satunya adalah H. Mahyeldi Ansharullah, dan Komjen Pol (Purn) Dr. H. Boy Rafli Amar Dt. Rangkayo Basa, yang juga telah disebut-sebut sebagai bakal calon Kepala Daerah Sumbar oleh Partai Golkar.


"Tidak hanya itu, STH juga dipertimbangkan untuk maju sebagai calon walikota Padang Panjang dan calon bupati Tanah Datar. Untuk Tanah Datar, ada kemungkinan bersanding dengan Eka Putra, dan ini sudah mendapat dukungan dari beberapa tokoh Batipuh dan X Koto," tambahnya.


Dengan sejarah dan kiprahnya yang sudah terbukti, STH dinilai mampu menjadi mitra yang tepat bagi berbagai tokoh politik Sumbar untuk memajukan daerahnya. 


Dukungan dan antusiasme dari berbagai pihak pun terus mengalir, menunjukkan STH memiliki potensi yang besar, untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sumbar.(zfl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar